Rabu, 06 Mei 2009

SEJARAH BERDIRI KMKC


KMKC Berdiri dilatarbelakangi karena adanya beberapa mahasiswa Kec Cempaka yang menuntut Ilmu di beberapa Universitas yang ada di Palembang,
Dari situ Kami terdiri dari 8 orang (kami sebut Tim 8) yang menggegas untuk terbentuknya organisasi kedaerahan yang nantinya akan mewadahi kami sebagai mahasiswa yang berdarah berani (Komering Kec, Cempaka), maka dari situ Pada hari kamis, tanggal 10 Januari 2008 bertempat di Kostan Meranti no 4 Inderalaya.

Dilakukanlah pertemuan pertama untuk menyatukan niat dan merencanakan gerakan-gerakan yang akan dilakukan selanjutnya. Dengan diskusi dan perdebatan yang panjang, masing-masing mahasiswa mengeluarkan ide dan aspirasi yang berbeda.
Akhirnya disepakati mahasiswa-mahasiswa yang berasal dari kecamatan Cempaka baik yang dari lahir dan besar di kecamatan Cempaka ataupun hanya sekedar keturunan yang berasal dari Kec. Cempaka harus bersatu dan menyatu untuk berkontribusi yang nyata terhadap pembangunan kecamatan Cempaka dalam satu organisasi yang disebut : Keluarga Mahasiswa Kecamatan Cempaka (KMKC). Selanjutnya setiap tanggal 10 januari donobatkan sebagai hari lahirnya KMKC.

Beberapa Universitas yang mendesak kami untuk segera mungkin membentuk KMKC

















2 komentar:

CV. Amanah Tour and Travel mengatakan...

ta, ajari q oi buat blog cak kau

Rido Arbain mengatakan...

Cayooooooo KMKC!!
tunjukkan bahwa Kita ada dan selalu ada..
Keep on the spirit! \m/

Posting Komentar