Rabu, 06 Mei 2009

RAKER KMKC TAHUN 2008 (AULA MASJID TAQWA PALEMBANG)

SUASANA RAPAT KERJA TAHUN 2008

Assalamu'alaikum,
Setelah sukses menggagas pembentukan organisasi. Akhirnya pada hari rabu, tanggal 13 februari 2008 kemudian diadakan rapat kerja keluarga mahasiswa kecamatan cempaka yang diadakan di Aula TK/TPA Masjid Taqwa Palembang. Dalam rapat kerja ini terumus program kerja masing-masing departemen dan sebagai fondasi awal bagi organisasi ini untuk bergerak. Program Kerja. Meski tidak seramai ketika Musyawarah Perdana, namun rapat kerja ini sudah merupakan wujud representatif dari pearwakilan quorum KMKC. Bahkan KMKC kedatangan beberapa anggota baru yang sebelumnya belum berkesempatan hadir pada saat MUBES yang kemudian bergabung untuk menjadi anggota Keluarga Mahasiswa Kecamatan Cempaka.

Presentasi dan pembahasan Program Kerja berlangsung hanya sekitar tiga jam (dimulai pkl. 10.00 berakhir 12.00) yang kemudian dilanjutkan dengan pembahasan realisasi program kerja pertama yang akan dilakukan. Mendapat kesempatan baik pertama untuk menyelenggarakan sebuah even adalah departemen pendidikan untuk menggelar sebuah kegiatan bertajuk “Try Out Akbar bersama KMKC” yang akan di dateline pada bulan maret. Forum RAKER kemudian ditutup dan beralih ke Forum diskusi pembentukan panitia TO akbar UN, kemudian rapat kepanitiaan.
Kegiatan ditutup setelah shalat ashar yang kemudian akan disepakati pembahasan untuk follow up kepanitiaan di rapat selanjutnya.
Point-point penting RAKER
ü Terbentuknya PROKER untuk satu tahun ke depan
ü Penambahan anggota baru
ü Pembahasan untuk kegiatan Try Out Akbar KMKC
Wassalam..






0 komentar:

Posting Komentar